Unofficial Hizbut Tahrir Indonesia

Info, kegiatan dan berita-berita pilihan seputar Hizbut Tahrir Indonesia
hizbut tahrir indonesia

AS Mencoba Menguniversalkan Kebijakan Gagal Pernikahan Sesama Jenis



pasangan gay di californiaRencana Amerika Serikat untuk memberlakukan kebijakan pernikahan sesama jenis ke seluruh dunia tidak mungkin sukses, kata Alexei Pushkov, kepala Komite Duma Negara Urusan Internasional.

“Suatu strata besar umat manusia akan menolak untuk menerima nilai-nilai baru, tapi hal ini tidak akan menghentikan AS  yang telah mengatakan bahwa salah satu tujuan utama kebijakan  globalisasi adalah untuk universalisasi pernikahan sesama jenis,” katanya.

Pushkov lebih lanjut meramalkan bahwa AS bahkan tidak akan menggunakan kerangka hukum untuk melakukannya dan sebaliknya akan menggunakan “tekanan”.

“Dalam hal ini saya kira, tentu saja, tidak melalui mekanisme PBB, tetapi melalui mekanisme inheren seperti tekanan sepihak dan dengan menerapkan prinsip-prinsip ini di negara-negara lain. Tapi saya pikir kebijakan ini tidak akan berhasil,” katanya.

Presiden AS Barack Obama ingin “menguniversalkan” pernikahan sesama jenis, kata Pushkov. “Tapi saya pikir situasi ini akan berhenti di Timur Tengah karena masyarakat Muslim … Tapi tidak berarti upaya tersebut tidak akan dilakukan.”

Mahkamah Agung AS memutuskan Jumat lalu bahwa pasangan gay bisa menikah di negara bagian AS manapun, sehingga mengakhiri larangan pernikahan sesama jenis di 14 negara lainnya. (Presstv, 1/7/2015)





 
Return to top of page Copyright © 2013 | Hizbut Tahrir Indonesia